Kamis, 02 Juni 2011

1001 KUNCI SUKSES

   Kehidupan selalu berputar. Bagi orang-orang yang mampu mengikuti "perputaran", hidupnya akan terasa lebih indah.Nah, agar kita bisa sukses mengikuti "perputaran", ikutilah1001 kunci sukses ini.
      Kunci sukses yang pertama akan di bahas adalah, bertindaklah! lalu, kunci sukses kedua, bertindaklah! kunci sukses yang ke-100, bertindaklah!dan kunci sukses yang ke-1000 adalah bertindaklah! begitu juga kunci sukses yang ke-1001, bertindaklah!!! Tidak banyak memang, kalau kita betul-betul ingin sukses, kuncinya dari pertama sampai ke seribu satu adalah bertindaklah!
      Kesuksesan akan dicapai ketika kita mau bertindak. Hasil yang akan kita peroleh, itu bukan parameter keberhasilan kita dalam bertindak. Hasil yang kita capai hanyalah satu akibat dari tindakan yang telah kita lakukan. Jadi, yang menentukan keberhasilan atau kegagalan adalah proses, bukan hasil yang kita capai.

        Siti Aisah r.a yang berusaha mengajak suaminya Fir'aun untuk kembali ke jalan Allah, toh tidak berhasil. Sampai meninggal, Fir'aun tetap tidak mau mengakui Allah, ia terus mengikuti nafsunya mengaku sebagai Tuhan. Jika kita menilai sebuah kesuksesan itu dari hasil, kita akan mengatakaan usaha Siti Aisah itu gagal. Tetapi, kita lihat sendiri Siti Aisah tidak gagal. Beliau sudah bertindak menjalani proses dengan benar.Lalu, dimana letak kegagalannya???Tidak ada. Allah telah menentukan takdir lain untuk Fir'aun.
     Ingin bisnis, bertindaklah bisnis. Ingin menikah, bertindaklah menikah. Ingin merantau, bertindaklah merantau. Ingin berpergian bertindaklah pergi. Ingin apapun bertindaklah!!
        Oleh karena itu, lakukan yang kita anggap benar. Sebab, bagaimanapun kita akan tetap dikritik orang.Selama tidak melanggar agama, bertindaklah! Jadi kunci sukses kita adalah bertindaklah!bertindaklah!dan, bertindaklah! Setuju??

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan